Breaking

Tuesday, July 11, 2017

Cerita Pengalaman Sex Threesome Untuk Yang Pertama Kali Nya

Cerita pengalaman Sedarah, Cerita Pengalaman Sekolah, Cerita pengalaman Selingkuh, Cerita pengalaman suster, Cerita Pengalaman Tante, Cerita Pengalaman Bersama Teman

Cerita Pengalaman Sex Threesome Untuk Yang Pertama Kali Nya

Cerita Pengalaman Sex Threesome Untuk Yang Pertama Kali Nya - Ini adalah cerita pengalaman threesome saya yang pertama kalinya dengan pasutri dari Bekasi yang juga sama-sama baru pertama kalinya threesome. Awalnya dulu saya iseng-iseng saja pasang iklan di sebuah forum online khusus dewasa, mencari pasutri yang mau threesome, sekalian saya tulis usia, no. Hp & email saya. Terus saya tidak pernah buka-buka lagi website.


Saya sudah lama & sudah lupa dengan iklan yang saya pasang, tahu-tahu pas bulan saya dapat sms dari orang yang mengajak saya threesome. Katanya buat hadiah special ultah istrinya & bulan depan dia mau merealisasikan rencananya mengajak saya threesome.

Selama bulan Agustus, saya & si suami sering berkirim email, dia juga mengirimi foto istrinya yang sedang telanjang full cuma tidak terlihat mukanya lewat email. Kata dia kalau mau melihat foto wajah istrinya lihat fb istrinya, lalu dia sms saya memberi alamat fb istrinya & saya lihat istrinya di fb boleh juga nih.

Waktu emailan juga saya bilang ke si suami, boleh tidak saya jilatin memek istrinya, dia jawab boleh lu apain aja bini gue yang penting lu puasin bini gue, lu mo isepin tetenya apa lu mo jilatin memeknya bini gue boleh aja yang penting bini gue mau ama lu & lu bisa puasin bini gue.

Terus saya jawab lagi ok deh klo gitu, gue emang paling suka jilatin memek cewek, gue jamin dah bini lu bakalan merem melek keenakan. Trus dia jawab lagi ok dah lu tunggu kabar selanjutnya dari gue, saya jawab ok juga dah gue tunggu khabarnya dari lu.

Waktu itu saya setujuin saja, sebenarnya saya tidak melihat tampang istrinya mau cakep atau mau jelek kek yang penting saya bisa merealisasikan keinginan threesome pasangan suami istri yang butuh pasangan threesome, kira-kira hari jumat bulan depannya (saya lupa tanggal berapa) dia (si suami) sms ke saya, dia bilang bisa gak dateng ke tempat gue hari senin malem di Bekasi di daerah

Rawa Lumbu (hari senin hari ultah istrinya) tapi saya tidak tahu/tidak paham daerah Bekasi yang dimaksud, si suami ngajakin langsung ketemu di tempat si suami kerja karena selama bulan Agustus si suami dengan saya kirim-kiriman email, terus si suami minta foto saya via email, saya kasih tapi itu foto 5 tahun yang lalu (makanya pas dirumahnya si suaminya nanya kok lu beda ama foto yang lu kirim lewat email), ya saya jelasin saja sama si suami foto saya itu, dan si suami menerima sambil bilang pokonya lu puasin aja bini gue mau lu apain aja asal doi puas & lu harus agresif.

Di hari senin saya gagal bertemu si suami karena saya tidak tahu daerahnya & sampai nyasar-nyasar, sudah begitu hp saya lowbat jadi saya putus komunikasi dengan si suami. Selasa paginya saya buka hp yang sudah dicash, banyak sekali panggilan tak terjawab & sms masuk dari si suami yang intinya menanyakan saya sudah berada dimana & kenapa saya tidak datang menemui si suami.

Ya saya ceritakan masalah saya kenapa tidak ketemu si suami, terus si suami bilang ntar malem bisa gak? saya jawab smsnya, kalo malem sabtu bisa. Si suami jawab lagi sms saya gak bisa harus sekarang, ultah bini gue kmaren, sekarang aja udah telat nih. Akhirnya saya setujuin, setelah saya tanya sana-sini daerah yang dimaksud, saya ketemu juga tempat dia kerja.

Setelah bertemu lalu kami pun bersalaman/berkenalan dulu dan sedikit ngobrol-ngobrol, tidak lama ngobrol, saya & si suami langsung cabut ke rumahnya, sampai rumahnya kira-kira jam 11an malam, istrinya sudah tidur. Terus si suami membangunkannya.

Agak lama juga nunggu istrinya bangun, terus si suami mandi. Setelah si suami selesai, saya juga mandi bersih-bersih. Setelah mandi saya & si suami ngobrol-ngobrol di ruang tamu sambil merokok, si suami masuk kamar lagi membangunkan istrinya, terus dia bolak-balik saja dari ruang tamu ke kamar terus ke ruang tamu lagi ke kamar lagi (seperti orang kebingungan).

Terus si suami ngomong ke saya, gimana ya... saya jawab emang lu udah kasih tau bini lu belum? Dia jawab belum sih, bini gue blum tau. Saya bilang ke si suami gimana dong ntar bini lu gak mau, dia jawab pasti mau bini gue gampang terangsang, lu atur aja dah ntar gue kasih kode tapi dengan satu syarat dari leher kebawah lu boleh apain aja bini gue, dari leher keatas gak boleh lu sentuh, lu boleh nyiumin bini gue tapi lu jangan nyium bibirnya bini gue, oke??? Saya jawab oke bos. Setelah istrinya keluar kamar & diperkenalkan dengan saya, kami bertiga langsung saja ngobrol-ngobrol.

Mereka nanya ini itu tentang saya, mereka menanyakan apakah saya pernah jajan, saya jawab gak pernah, takut penyakit, tapi kalau ada cewe/janda yang ngajakin sih mau-mau aja.

Waktu istrinya keluar kamar menemui saya dan suaminya, si istri memakai baju tidur terusan sampai atas dengkul, terus si suami nyium-nyiumin istrinya sambil meremas-remas tete istrinya di sofa panjang, saya cuma ngliatin saja duduk di bangku satunya.

Si istri sepertinya merasa risih karena adanya saya tapi si suami bilang ke istrinya biarin saja dia temen ayah ini terus si suami memberikan kode ke saya, saya jawab dengan mengetik di hp saya bilang lu kalo mau ngewe ya ngewe aja ntar gw nimbrung, lu terusin aja dulu, lalu hp saya berikan pada si suami dan dia membacanya. Setelah hp saya dibaca dan dikembalikan oleh si suami saya masih tetap duduk di bangku satu sambil merokok dan memperhatikan mereka berdua yang sedang bercumbu melakukan pemanasan.

Si suami terus saja memberikan pemanasan ke istrinya, lama-lama saya tidak tahan juga melihat adegan live show di depan saya, saya melihat si istri yang baju tidur bagian bawahnya tersingkap keatas karena ditarik si suami sampai kelihatan paha bagian dalamnya, terus saya geser meja yang ada di depan kami, saya jongkok di depan si istri yang sedang merem melek diisepin tetenya sama si suami. Terus saya raba-raba paha si istri, si istri tidak tahu kalau yang meraba-raba paha & mengusap-usap memeknya yang pake CD G-String itu tangan saya.

Lalu saya jilatin memek si istri dari sebelah kanan, G-Stringnya saya tarik ke sebalah kiri memeknya, rupanya si istri kaget dan baru sadar kalau dari tadi yang meraba, mengelus-ngelus paha serta memeknya adalah saya yang asik ikutan nimbrung, lalu si istri ngomong, eh apa-apan nih.

Terus si suami bilang udah bu nikmatin saja ini hadiah ultah specialnya dari ayah, saya terus saja ngejilatin memek si istri tidak berhenti sambil saya hisap-hisap kelentit/itilnya. Lalu saya buka G-Stringnya, si istri mengangkat sedikit pantatnya untuk membantu saya yang sedang membuka CD G-Stringnya, setelah CD G-Stringnya terbuka/terlepas lalu saya melemparnya entah kemana dan langsung saja saya serbu lagi memek si istri dengan jilatan-jilatan lidah saya, dia pun melenguh keenakan.

Si suami sibuk ngisepin tete istrinya, saya sibuk ngejilatin memek istrinya. Si istri kelepek-kelepek dikeroyok seperti itu. Setelah saya tarik/buka G-Stringnya, memek si istri sudah tanpa penghalang lagi saya serbu terus tuh memek dengan jilatan lidah saya sampai si istri ngap-nagapan.

Terus si suami minta diisep tititnya sama istrinya, saya terus saja menjilati memek istrinya yang lagi sibuk ngisepin titit suaminya, si istri benar-benar klenger sudah memeknya saya jilatin terus. Tidak lama si suami minta si istri ngisepin titit saya, awalnya si istri nolak sambil pegang-pegang titit saya, tapi si suami bilang gak apa-apa isep aja, terus diiseplah titit saya sama si istri.

Posisi waktu menghisap titit saya adalah saya duduk rebahan disofa sedangkan si istri menghisap titit saya sambil nungging. Si suami langsung saja memasukan tititnya ke memek istrinya dari belakang yang lagi ngisepin titit saya sambil nungging, sudah begitu gantian si suami minta diisepin tititnya, nah pas si istri lagi ngisep titit suaminya saya masukan tititt saya ke memek si istri dari belakang.

Ada lucunya juga ya kalo sama-sama baru pertama kali threesome, titit saya dan titit si suami awalnya pada ngaceng/tegang sekali, tapi lama-lama pada loyo. Si suami sampai bilang, gimana sih bu dah dikasih kontol sampe dua tapi gak ada yang bangun nih kontol.

Saya sama si istri cuma ketawa saja, terus si istri bilang tau nih pada loyo semua aneh juga, terus saya bilang ke si suami lanjut dikamar sebelah aja yuk, si suami bilang ya udah lu lanjut dulu berdua ntar gue nimbrung (kamar di rumahnya ada dua, yang depan buat mereka tidur beserta anak-anaknya, yang di belakang kamar buat tamu, tidak pakai tempat tidur cuma pakai kasur dibawah/dilantai).

Setelah sampai kamar saya jilatin lagi memek si istri sampai dia merem melek sampai si istri tekan-tekan muka saya ke memeknya & jambakin rambut saya. Saya terus saja jilatin memeknya, tidak lama si istri mengangkat pinggulnya sambil muka saya ditekan lagi ke memeknya, rambut saya dijambak-jambak lagi, lalu kepala saya dijepit dengan kedua pahanya sambil dia mendesah-desah, saya tetap mejilati terus memeknya, itilnya saya hisap-hisap sambil saya gigit-gigit kecil & saya kilik-kilik pake lidah saya.

Sudah begitu si istri lemas sambil bilang cape, saya tahu si istri sudah orgasme lalu saya bilang gimana enak gak? si istri gak jawab cuma senyum sambil cubit saya terus dia peluk saya sambil pegang-pegang titit saya. Terus si istri bilang gimana ininya mau dimasukin gak? saya bilang ya mau dong tapi gimana ya belum bangun lagi nih, tadi sih sudah bangun tapi kelamaan gak dimasukin sibuk ngejilatin memek mulu jadi letoy deh... Si istri tersenyum lalu bilang ya udah diisepin dulu deh biar bangun.

Lama-lama titit saya bangun juga terus saya ajakin si istri main 69, si istri diatas saya dibawah, saya jilatin lagi deh memeknya, saya sedot-sedot lagi itilnya sambil saya remes-remes tetenya, semakin saya jilatin memeknya sambil saya sedot-sedot itilnya semakin napsu juga si istri ngisep titit saya sampai masuk semua ke mulutnya. Tidak lama si suami masuk ke kamar & minta diisep tititnya. Si istri ngisep titit si suami sambil memek si istri saya jilatin sudah begitu si istri ngisepin punya saya lagi, si suami sibuk memfoto & merekam/memvideokan saya yang sedang mainn 69 dengan istrinya.

Terus saya minta si istri memasukan titit saya kememeknya, saya dibawah si istri diatas tapi si istri membelakangi saya, sambil mengocok titit saya di memeknya si istri naik turun diputer-puter digoyang-goyang,l gak lama si istri diam saja gak goyang/ngocok-ngocok titit saya dimemeknya sambil nekan memeknya ketitit saya kuat-kuat sambil si istri memegangi paha saya sampai diremas paha saya, saya tahu si istri sudah crot/orgasme lagi.

Saya mendiamkannya saja sambil menunggu si istri rada tenang dulu, terus dia nengok ke saya yang sedari tadi memegangi pinggulnya dari belakang sambil mengelus-elus punggungnya sambil meremas pinggangnya si istri senyum terus bilang mau diterusin gak? saya bilang terusin sayang tapi kamu madep sini biar aku bisa meluk kamu sepuasnya sambil ngewe, puter jangan dicabut. Aku gak mau tititku lepas dari memek kamu, si istri bilang aduh gimana ini susah nih, saya bilang pelan-pelan jangan sampe lepas sayang.

Terus dia berbalik kearah saya sambil memutar, wuih... enak banget waktu si istri berbalik kearah saya sambil memutar tanpa mencabut titit saya yang masih menancap di memeknya. Pas si istri sudah menghadap, saya biarikan dulu si istri meduduki titit saya dengan memeknya sambil si istri goyang pelan-pelan, terus saya remas-remas dan pijit-pijit tetenya. Si istri mendesah-desah terus saya duduk, kami pun berhadapan lalu saya peluk si istri sambil saya elus rambutnya, saya kecup keningnya dan saya ciumi pipi serta saya jilatin lehernya.

Sudah begitu saya rebahan, si istri saya peluk sambil mengocok-ngocok titit saya di memeknya naik turun diputer-puter, saya peluk dia kenceng-kenceng dia balas meluk saya sambil memeknya tidak berhenti goyang, saya balas dengan menyodok-nyodok memeknya dengan titit saya dari bawah, si istri malah tambah blingsatan, terus si istri berhenti goyang, si istri tekan memeknya dalam-dalam ke titit saya sambil mendesah-desah seperti orang kepedesan makan cabe. Dia peluk saya kenceng banget sambil dia jambak rambut saya, si istri udah crot lagi, dia mengelepar diatas saya.

Saya cabut titit saya dari memek si istri, dia bilang kok dicabut? saya bilang iya sayang pengen nungging dari belakang, si istri langsung balik tengkurep terus dia nungging, saya jilatin memeknya dari belakang, si istri mendesah-desah lagi terus saya masukan titit saya ke memek si istri dari belakang pelan-pelan saya kocok-kocok keluar masuk maju mundur lama-lama saya kocok kencang-kencang, saya sentakkan agak kasar sedikit, si istri makin kencang desahannya, terus saya bilang ke si istri, kenapa sayang sakit ya? si istri geleng-geleng kepala sambil bilang gak sakit, enak terusin.

Saya teruskan ngocok titit saya di memek si istri, lama-lama si istri ngejerit-jerit sambil meremas-remas bantal, saya sentak-sentak terus memeknya pake titit saya, saya tau dia udah mau orgasme lagi, saya tekan titit saya dalam-dalam di memeknya dari belakang sambil saya meremas pantatnya kencang-kencang. Si istri mendesah-desah dan ngos-ngosan seperti orang habis lari.

Terus saya cabut titit saya, si istri tiduran telentang sambil ngomong cape banget, si istri pegang-pegang dan pijit-pijit titit saya yang masih tegang. Terus saya ciumi leher si istri, saya isepin tetenya kiri kanan gantian sambil saya remas-remas tetenya dan saya pilin-pilin puting tetenya.

Si istri menarik titit saya supaya saya memasukan titit saya ke memeknya, saya pun mengerti lalu saya memasukkan titit saya pelan-pelan ke memeknya terus saya cabut. Si istri melihat ke saya sambil bilang kenapa? saya jawab pengen jilatin memek kamu dulu, si istri senyum ke saya sambil buka pahanya lebar-lebar buat saya jilatin lagi memeknya.

Cerita pengalaman Sedarah, Cerita Pengalaman Sekolah, Cerita pengalaman Selingkuh, Cerita pengalaman suster, Cerita Pengalaman Tante, Cerita Pengalaman Bersama Teman


Bagaimana para Pembaca Serukan cerita nya dan para maniak seks, jangan lupa ya!!! Selalu ikuti cerita-cerita dewasa selanjudnya di web www.ceritapengalaman.com